Breaking News

02 January, 2013

TIPS KULIT SENSI

haiiiii. sudah lamaaaaa gak posting disini, sudah berabad-abad rasanya. just mau berbagi saja soal perempuan. (kan semua membernya masih perempuan ya).
  ini lho soal kulit. kebetulan saya dianugerahi kulit super sensitif. kedinginan, kepanasan, kena air/udara kotor, kecapekan, banyak pikiran... larinya menuju satu arah: kulit gatal2. dan parahnya, yang paling seringn tgerserang daerah lipatan, termasuk sleki *tutupmuka*

capek jadi pasien dermatolog dengan obat2 yang ampuh tapi muahal, akhirnya ada juga cara. biasanya, kalo belum parah2 amat, olive oil atau VCO cukup membantu sebagai pengganti salep. alami, gak takut lama2 kulit jadi rentan.

terus untuk menjaga kebersihan, biasakan steam V. dengan cara gimana? rebus 10 daun sirih dalam 2 gelas air, begituu mendidih pindahkan air rebusan (plus daunnya) ke ember kecil, terus kita jongkok aja dia atasnya sampai uap panasnya menyerang semua ke tubuh kita (tentunya gak usah pakai CD lah yaa). kalau saya sih tetep pakai pancinya, soalnya panci khusus. jadi kadang kalau teledor kulit paha nyentuh pancinya, ya wadawww! hahaha.

rasanya kayak gimana tuh diupa begitu di daerah yang super sensitif? ya puanas lah yaw, mirip-mirp kayak udang rebus aja dah. tapi setelahnya... wuenak kok, berasa bersih higinis :)

Oh ya, air yang sudah menjadi suam2 kuku itu bisa untuk cebok, dan daunnya juga bisa kita ucapkan di kulit sekitar V. Ritual ini, jika tak ada penyakit serius, bisa dilakukan sebulan sekali, terutama menjelang haid yang kulit cenderung sensitif. murah meriah gak harus V spa ke salon :)
ini juga bagi ibu2 bagian dari servis pada suami lah.. karena 'peret' nya berasa. he.

satu lagi. bisa juga beli betadine douch, nanti setelah cairan habis gak usah beli betadine lagi, gantgi aja pakai cairan sirih. tapi yang ini, atau sirih yang diminum langusng.. katanya gak boleh sering2.. karena kata teman2 yg sudah menopause malah jadi terllau kering, jadi sakit jika untuk (maaf) hubungan intim.

6 komentar:

Shijun Lin said...

shijun 4.1 4
coach outlet online
michael kors outlet online
polo ralph lauren
abercrombie
jordan 11s
mulberry bags
fitflop
coach factory outlet
hollister jeans
cheap oakleys
abercrombie kids
louis vuitton
ray ban outlet
cheap toms shoes
michael kors handbags
christian louboutin shoes
toms.com
concord 11s
louis vuitton uk
louis vuitton purses
louis vuitton outlet
coach outlet
michael kors outlet
ray ban glasses
fake watches
coach outlet
oakley sunglasses
ray ban canada
cheap oakleys
gucci outlet
michael kors outlet
michael kors outlet online
jordan retro 11
michael kors handbags
the north face
coach outlet
adidas wings
louis vuitton handbags
gucci uk
gucci

Gege Dai said...

abercrombie outlet
valentino shoes
abercrombie outlet
new york giants jersey
jordan 4
converse shoes
oklahoma city thunder jersey
atlanta falcons jerseys
steelers jerseys
air max 2014
dallas cowboys jerseys
air max 2014
abercrombie and fitch
carolina jerseys
san francisco 49ers jersey
arizona cardinals jersey
new balance shoes
miami heat jersey
49ers jersey
abercrombie and fitch
jacksonville jaguars jerseys
packers jerseys
denver broncos jersey
supra shoes
seattle seahawks jersey
los angeles clippers jersey
miami heat jerseys
tennessee titans jerseys
los angeles lakers jersey
air jordan 4
air max 90
tods shoes sale
san diego chargers jerseys
giuseppe zanotti outlet
nike soccer shoes
linyuan0505

ζž—δΈœ said...

20160607lindong
cheap jordans
nike air max
ugg boots
ralph lauren outlet
louis vuitton bags
supra shoes
michael kors outlet
michael kors outlet clearance
cheap mlb jerseys
nike store
ray bans
ferragamo shoes
christian louboutin outlet
ray ban outlet
cheap nhl jerseys
ray ban sunglasses
hermes uk
under armour outlet
jordan pas cher
michael kors outlet online
oakley sunglasses
discount nike shoes
adidas nmd
holliste sale
michael kors outlet online
louboutin uk
under armour shoes
adidas gazelle
cheap oakley sunglasses
under armour outlet
adidas trainers
cheap oakley sunglasses

chenlina said...

coach outlet
ralph lauren outlet
toms shoes
nike tn pas cher
true religion jeans
cheap uggs
tommy hilfiger outlet
louis vuitton outlet
louis vuitton outlet
ugg boots
chenlina20170206

raybanoutlet001 said...

michael kors outlet online
ralph lauren outlet
hermes belt
christian louboutin
coach outlet online
nike blazer
coach handbags
mont blanc pens
nike air huarache
cleveland browns jerseys

GIL BERT said...

jordan 4
michael kors handbags
coach outlet
coach outlet
michael kors handbags
ugg boots
carolina panthers jersey
ed hardy outlet
michael kors
skechers outlet

Post a Comment