Breaking News

06 February, 2012

Tutus in Da Kost


 

Rumah kost Tutus terletak d Gg Buntu.Di sana ada 6 anak kost yg semuany mahasiswi universitas di Malang.Ibu kost tinggal di rumah induk yg masih satu halaman dengan rumah kost.

Tetangga sebelahnya adalah sebuah rumah kost tanpa Ibu Kost yang tinggal bersama mereka.Jadi peraturanny lebih longgar darapada tempat Tutus.

Habis magrib, Tutus dkk suka ngumpet di belakang pohon dekdt pagar yang membatasi dengan tetangga sebelah.Biasany mereka nguping sambil ngusilin orang pacaran di sebelah.Kalo si cowok ngerayu, muncullah back sound "Machak ciih....". Paling seru kalo jam 21 ke atas, wah siaran lansungitu .Berbondong2 Tutus ke tempat jemur d lantai 2.Dengan berlindung di balik pot2 tanaman hias, mereka ngintipin pasangan yg bercumbu rayu sebelum berpamitan.Jadilah tempat kost sebelah memusuhi Tutus dkk.wkwkwk

Suatu saat, setealh magrib, seperti biasa Tutus dkk ngerumpi di teras.
Lalu tampak sepeda motor berhenti di depan pagar. Karena terletak di gang buntu, pilihan tamu yg datang kalo bukan ke tempat kost putri sebelah, tempat kost Tutus atau ke tempat kost putra di depan tempat Tutus.

Rupanya pasangan yg berboncengan tsb menuju ke tempat kost pria. Cowok dan cewek itu menuju teras, duduk2 disana.10 menit kemudian, mereka masuk ke dalam rumah. (O o Tutus dkk berpandangan).

Keduany masuk ke kamar depan (tampak dari kaca jendela), lampu teras dimatikan, dan gorden ditutup.Tutus dkk dengan sigap masuk rumah, dan numpang ngintip dari kamar mbak kos yg letaknya paling depan.

Sampai isya pasangan itu belum juga keluar.Ibu kostnya ke mana sih, kok dibiarkan aja.Terlihat 3 penghuni kost pria saling bercakap, tampaknya membicarakan lampu teras yang mati. Lalu salah satunya berbicara di HP dan formasi berubah.Yang 1 berjaga2 di depan kamar, yang 2 kembali nonton TV di ruang tamu seperti tidak ada apa-apa.

Kemudian ada yang baru datang, rupanya penghuni kost itu juga.Dia berseru kaget,  "Lho ono opo iki kok petengan?".

Rupanya dia kaget mendapati teras dalam keadaan gelap.Ketiga temannya serentak membuka pintu dan menyambut pendatang baru sambil memberi isyarat tutup mulut.Terlihat dari kaca jendela ruang tamunya, mereka berempat malah jongkok di depan pintu kamar depan termasuk orang yang jd satpam tadi. Ada yang ngintip di lubang pintu, yang lainny menempelkan telinga di daun pintu.

Huahahaha Tutus dkk yang nonton di markasny ngakak sampai sakit perut. Merasa penasaran juga, mereka naik ke tempat jemur d lantai 2. Siapa tau dapat siaran langsung juga melalui kaca ventilasi di atas jendela kamar depan tempat kost pria.

Grudak gruduk mereka berjubelan melongok. Keliatan gak sih siarannya? Sedang sibuk2nya, "glodag glodag BRUAK!" beberapa pot bunga tersenggol dan jatuh.Rupanya suara pot jatuh menarik perhatian tetangga depan rumah. Lampu kamar depan mendadak mati, dan 4 cowok pengintip tadi menoleh dan menunjuk2 ke arah Tutus dkk.

Tak diragukan lagi, semakin bertambahlah musuh Tutus dkk d gang buntu tsb.



0 komentar:

Post a Comment