Breaking News

17 February, 2012

TEGURAN TUHAN UNTUKKU..


 By Riri Ansar  

Semua terlihat samar saat itu, penuh kerlap kerlip laksana bintang yang ada di hadapanku..
tak lagi bisa kutatap jernih pandanganku. Kabur, tak terlihat. Hanya bayangan hitam, gelap dan gelap yang bisa kulihat. Sudah Mati kah aku?? Ya. Sudah mati. itu fikirku.
Tak lagi kurasakan kesedihan, kepedihan di hati, ataupun kebahagiaan yang akan kuterima lagi nantinya. Ketika kita dihadapkan dua pilihan dalam hidup. Terus menjalani atau tidak lagi menjalaninya. Menurutku itu pilihan yang sama beratnya. Tak ada yang ingin menghadapi kematian dengan sangat tiba-tiba dan tidak juga ingin menjalani kehidupan bila kehidupannya penuh dengan penderitaan. Itulah Manusia semua serba ingin baik dan baik, tapi apakah manusia itu sudah menjalani hidupnya dengan penuh kebaikan?..

Hanya bisa merenungi akan semua rentetan peristiwa yang penuh dengan dosa. Hanya itu yang bisa di lakukan seseorang yang akan menghadapi kematiannya. Tak pernah melakukan hal yang benar dihadapan orang -orang terkasihnya. Semua seperti ingin melakukan kecacatan dalam rentetan peristiwa hidupnya..
Mengapa aku bisa mengambil kesimpulan ini, karena  orang-orang yang aku kenal dan dekat padaku, dan  menjelang hari-hari akhirnya, semua seperti melakukan hal-hal yang tak masuk akal, berubah-ubah.
Terkadang baik, manja, penurut, menyenangkan, malah juga bisa membabi buta memaki orang-orang yang ada di dekatnya tanpa kesalahan yang jelas. Seperti tak memiliki Iman di hatinya..

Tapi apakah mereka tahu bagaimana hati orang- orang yang menghadapi semua sisi itu. Sisi yang menakutkan akan kehilangan orang- orang yang sangat di sayanginya, teman, dan keluarga yang akan di tinggalkannya. Semua yang terjadi seperti tak dapat di percaya. "Kenapa ini terjadi dalam hidupku??" akhirnya pertanyaan itu yang terus berkecamuk di hati.dan tak menemukan jawaban yang pasti untuk pertanyaan itu.

Kebisuan itu lebih baik, dari pada membahas semua kemungkinan yang terjadi..akhirnya itu hal yang paling baik menurutku. Menjalani semua therapy sampai tiba waktu yang di berikan Tuhan akhirnya. Menikmati  dan menjalani semua yang manis pun pahit di kehidupan ini.
Aku pernah bertemu seorang teman penderita kanker Otak.  Salman sebut saja seperti itu. Lelaki yang beranjak dewasa yang berumur 22 tahun, hampir separuh hidupnya habis di ruang sunyi sebuah kamar Rumah sakit.
Setiap hari hanya melukis dan melukis kerjanya, tak ada yang di lakukan selain itu. Tidak pernah bercengkrama dengan siapapun. Diam menurut Salman itu emas. Sampai akhirnya bertemu dengan ku di sebuah event seni di Sanggar seni Lukis  Ancol.. semua karyanya di ikut sertakan dalam lomba itu.

Kebetulan Lomba itu di adakan untuk para penderita Kanker yang mempunyai kelebihan di bidang seni, dari Melukis, menulis dan membaca puisi. Salah satunya Salman. Lelaki itu hanya diam tak pernah berbicara dengan siapapun terkecuali seorang Ibu yang masih gagah di sampingnya.

Perhatianku tertuju padanya, sampai akhirnya aku bisa berbincang dengan Ibunda Salman. Tak terlewatkan juga sesekali  ku coba memberikan senyum dan menyapanya tapi tak mendapat respon dari Salman.
Sampai akhirnya ku coba tulis di dalam secarik kertas, kurang lebih begini isinya. " Sebagai manusia yang di berikan mata, dan mulut serta suara yang Indah, kita harus bisa mensyukurinya. selama itu bisa memberikan hal yang baik kenapa tidak di pergunakan secara baik.. ^~^" Salman Menoleh ke kiri dan ke kanan mencari penulis dari secarik kertas saat itu. aku yang posisinya berada lumayan jauh di belakangnya, hanya memberikan Senyum kepada Salman saat tatapannya tertuju padaku.

Singkatnya, Salman mulai membuka hati, dan mau menerima kehadiran teman2 dan semua yang bersimpati padanya. Dan sampai saat ini Salman masih menjalani semua Therapy, semangatnya untuk melawan sel kanker yang bersarang di otaknya, membuat dia bertahan hingga kini. Kini lelaki itu memiliki kekasih, wanita yang cantik dan sabar menghadapi semua keanehan sikapnya.
Dari situ aku bercermin, kenapa aku tidak bisa  seperti Salman yang mau membuka hati untuk semua orang yang mengasihi dan memberikan cintanya untukku. karena penyakit yang aku derita tak separah Salman, tapi akhirnya mencoba membuat semua orang lelah dan membenci sikap ku. Ini semua teguran TUHAN untukku yang  selalu melakukan kelalaian dan menjadikan dosa yang bertumpuk di hidupku..

Terima Kasih kepada  Buppy, ibunda, kakak, adik2ku dan semua para sahabatku yang telah setia menemani hidupku. Inilah sepenggal kisahku tentang teguran- NYA karena sayang kepadaku..

karya ini di kirimkan oleh Seorang teman, Oyi
Semoga Bermanfaat..
Rie
Cipondoh, Juli 2011

1 komentar:

Adi Puteri said...

Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku




Gambar Awek Dengan Payudara Besar @ Gambar Baju Terlondeh Tayang Payudara




Gambar Skandal Isteri Dengan Boss Bogel Hot Tetek Besar @ Gambar Tudung Tetek Kecil Cipap Ketat




Gambar Awek Bikini Bogel Tetek Besar @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




Koleksi Cewek Asia Yang Menawan Tampil Hot @ Menantang..Susunya Diatas Rata-rata @ Gambar Memek Mungil Anak SD




tubuh molek model jepang pamer toket indah @ Cerita Seks Anak SMP Perawan @ Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu




Kesan Onani Pada Kesihatan Lelaki Dan Perempuan @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




WOW !!! ABG Jawa Super Cantik dan Montok Mantap @ SELAPUT DARA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI





Foto Cewek Dancer Telanjang Bugil Depan Kamera @ Foto ABG Narsis Deket Kolam Renang Pake Bikini




Galeri pantat wanita arab nungging basah @ Hiburan malam minggu @ kumpulan video ngintip ibu mandi




Kisah Sek bersama Janda Muda Di kota Bandung @ Nikmatin Susu Montok Mbak Lina Dan Mbak Wati



ngentot memek cewek bugil cantik di kamar mandi @ Foto Penari Cafe di Batam Bugil Tanpa Busana




gadis kolej gambar bogel @ Pelan Sakit Banget Barang Supermu @ Pertemuan yang Lucu Berakhirnya ngentot





Koleksi Cewek nekad kencing di Sembarang Tempat Brutal





Model HOT Telanjang Tanpa Busana @ Gairah Cewek Lugu Saat Kepengen ML @ Cerita Dewasa Sex Dengan Ibu Mertua

Post a Comment