Breaking News

17 February, 2012

S'moga abadi...


 By Dessy Sukmadewi  

Ten yeears ago.....
sepuluh tahun yang lampau, ingatkah kau kita berdua dihadapkan pada suatu titik penentuan tentang apa yang kita pilih itu benar? satu hari dimana asa dan realita harus mampu diraih dan dijalani. satu hari dimana kita tak selayaknya dulu.
Sepuluh tahun yang lalu, kau menikahiku membuatku terikat oleh sebuah tali janji yang begitu mengikatku dan membuatku untuk selalu memenuhi komitmen yang sudah kuiyakan didepan penghulu. satu hari di sepuluh tahun yang lalu kau menjeratku, menghilangkan masa-masa riangku, masa-masa bebasku, masa-masa kuraih asa tanpa harus terbebani oleh satu komitmen.
Tapi semua itu harus kujalani bersamamu.....
Samakah pemikiranmu denganku?....
Tahun demi tahun kugigit sedikit demi sedikit bersamamu. Ternyata realita tak seindah mimpi-mimpiku tentang princes di negeri dongeng. Terlalu banyak aral melintang terbentang dihadapan kita. satu tahun pertma goncangan datang, empat tahun kemudian ujian kembali datang, lima tahun kemudian badai menghampiri perahu yang kita kayuh berdua untuk menuju satu titik di suatu benua cinta. Tak kuat rasanya diterpa ombak dan badai yang sedemikian dahsyatnya yang menghampiri kita, hatiku teriris, berharap kado annniversary yang terindah dan terbaik dari yang kucinta dan mencintaiku. Tapi apa yang kudapat gelombang itu datang menampar keras mukaku, mengombang-ambingkan hatiku yang sedikit lagi karam kalau saja sang Illahi tak memberi petunjuknya.
Kuraih sajadah...kugelar perhelatan doa memohon hidayahnya untuk memberikan pencerahan di otak dan hatiku. Dan hasilnya sungguh menakjubkan. kini aku bersamamu lagi, menggigit waktu sedikit demi sedikit, menit demi menit, jam demi jam  bersamamu, bercanda dengan anak-anak selepas kita lelah bekerja, mendidik dan membesarkan mereka. WaLaupun ada sedikit bekas badai yang menyayat dan selalu terngiang-ngiang di benakku. 
S'moga semua ini adalah awal yang baik untuk menjadikan cinta kita lebih abadi menuju suatu dermaga di pulau terindah seperti mimpi-mimpiku tentang princes di negeri dongeng.

Jum'at 19 augst'2011

0 komentar:

Post a Comment