Breaking News

06 February, 2012

Sharing......sharing....boleh kan mbak....




Yah....tiba-tiba saja, hatiku tersayat ketika dia masih bertanya tentang Cinta....

Cinta.....inilah topik yang paling mendunia. Yang bisa membuat orang terpana, membuat orang melakukan hal-hal gila, tapi tak sedikit juga membuat orang menjadi merana.....
Inilah waktu dimana aku mengenal cinta. Cinta untuk seorang manusia yang tak sempurna. Dia memang tak seganteng Tom Cruise, tak sebaik malaikat, tak sepinter Barack Obama. Tapi dia yang ku cinta. dan telah ku pilih untuk ku cinta.
Entah mengapa aku bisa jatuh cinta padanya. sering sekali dia bertanya, tapi tak ku temukan jawabannya. Aku cinta, itu yang aku tahu.

Dan sampai detik ini (beberapa menit yang lalu) ketika dia bertanya, "emang kamu gak pingin punya suami yang lebih mapan nduk", hanya tetasan air yang keluar dari mata ini. (haha, terlalu sentimentil ya :)
Dan yang terlintas dalam pikirannku adalah ternyata, semua rasa yang kumiliki, semua hal yang sudah ku lakukan, semua waktu yang telah kuhabiskan, belum cukup membuatnya percaya bahwa aku cinta. Dan itu sungguh, menusuk hatiku.Tapi sudahlah,,,,,bukankah itu sudah menjadi pilihan hatimu --ini yang sering kubilang untuk menenangkan diriku, memenangkan keegoanku --

Satu pelajaran berharga, bahwa membuat orang percaya dengan kita, itu bukan sesuatu yang mudah. (untuk urusan cinta maksudnya, he )
Namun aku percaya Keagungan CINTANYA, akan memberiku kekuatan untuk menaklukkan kerasnya tembok cinta....SEMOGA :)



0 komentar:

Post a Comment