Breaking News

06 February, 2012

A NOTE BEFORE SLEEP


  Kamu tahu tidak, kalau dulu itu sebenarnya ku juga suka kamu. Ego dan gengsi ku menghalangi langkah ku untuk mengakui betapa aku terpesona oleh semua perhatianmu. Kamu tidak menyadari atau pura-pura tidak sadar, bahwa sebenarnya aku juga terobsesi dengan dirimu? Tidak perlu dijawab sayang, karena kita sama-sama tahu jawabannya. Aku suka diperjuangkan, aku suka keposesifanmu, aku suka cemburumu. Semua itu membuat aku merasa dibutuhkan dan dicintai. Tahukah kamu, kalau kamu cemburu terlihat lucu? Kasih sayangmu yang tanpa batas itu, selalu bisa membuat aku melayang di awang-awang. Caramu memperlakukan aku, menyadarkanku kalau kamu mencintaiku tanpa syarat. Kesombongan dan keegoisan mengisi hatiku, menolak dan mencampakkanmu untuk memuaskan sisi jahatku.Tapi balasan yang kuterima adalah cintamu yang tak bertepi dan sayangmu yang tak berujung.

Aku tidak akan lupa, setiap pagi aku akan menyalakan radio kecilku, mendengarkanmu siaran pagi dna menunggu lagu khusus yang kamu kirim untuk seorang. Kalau sehari saja kamu tidak kirim lagu, hatiku langsung bingung. Kamu kemana? apa kamu lupa aku? atau ada orang lain yang kamu kirimi lagu selain aku? Jawabannya tidak, kamu sibuk bekerja untuk menopang kehidupanmu, tapi setiap kali kamu tidak siaran, kami titipkan request lagu pilihanmu, dan temanmu akan membacakannya untukmu. "Untuk ade dari kaka, I will always love u," begitu salam darimu via radio. Aku akan setia setiap pagi dan sore hari hari, menunggu salam2 mesra dan lagu-lagu romantis pilihanmu.

Ternyata, aku juga mencintaimu, walau saat itu belum sebesar rasa cintamu padaku. AKu juga merindukanmu setiap kali kita berjauhan, walau saat itu belum membuncah seperti halnya dirimu. AKu juga merasa cemburu setiap kali kamu siaran dan digoda fansmu, walau saat itu aku tak menunjukkannya secara nyata. TApi semua perlakuan istimewa darimu, dari sejak pertama kali bertemu hingga kini, adalah kebenaran dirimu akan cintamu padaku. Aku bersyukur akan keberanianmu memperjuangkan perasaanmu padaku.Aku bersyukur akan pengorbananmu untuk bisa mendapatkanku. Pengorbanan besar untuk seorang wanita sepertiku. Cintamu telah membawaku ke jalan penuh cahaya cinta dan kebahagiaan.Kuharap cahaya itu tak meredup bersama waktu, tapi terus benderang bersama doa.Dan semoga kita tetap saling mencinta hingga Tuhan berkata lain.AMIN.