Breaking News

16 February, 2012

MENGADU


 By Novi Sudarman 

Ada yang mengeluh, Tuhan tak sayang padanya saat derita melanda. Tahukah kamu, bahwa Tuhan sayang kita dalam berbagai bentuk. Banyak cara yang Dia berikan untuk menyatakan perasaan cintaNya pada kita. Saat bernafas, Tuhan tidak memungut biaya atas udara. Saat berpijak, Tuhan tidak meminta sewa untuk tanah.Saat rejeki berlimpah, Tuhan tidak meminta bagian kecuali atas hak fakir miskin dan anak yatim.Bahkan saat sakit pun, Tuhan memberi diskon atas dosa kita. Bukankah itu artinya Tuhan sayang kita? Tanyakanlah pada hati kita, apakah kita menyayangi Tuhan sebesar Tuhan menyayangi kita.

Betapa banyak keindahan yang Tuhan berikan pada kita. Aku, sebagai manusia ciptaannya, merasa malu atas diri ku sendiri. Aku masih belum mampu melayani dan membalas semua kebaikannya. Semakin banyak kemudahan yang diberikan, semakin malu aku mengangkat tangan dan berdoa meminta dunia, kecuali doaku setiap waktu memohon ampunan dan kelapangan diakhir waktu.

Aku ingin bisa mencintaiMu, sebesar cintaMu padaku.Aku ingin bercinta dan menyapaMu setiap waktu, bahkan ingin menderita karena besarnya cintaku padaMu.Tapi aku bukan Nabi juga bukan Malaikat, aku masih belum mencapai tahapan itu.Aku sedang merangkak Tuhan, belajar menuju tempat yang Kau janjikan.Setelah ini aku akan belajar berdiri dan berjalan menujuMu.JAdikanlah cintaku hanya kepadaMu, dan limpahi aku dengan barakahMu.Sesungguhnya hanya Kau lah tempat ku bersandar dari semua keduniawian.


0 komentar:

Post a Comment