Breaking News

16 February, 2012

*Godain Kite Donk, Mas*


 By Ririn Nikho  

Ini cerita nyataaaa......
Zaman sekarang banyaaak banget orang sakit. Wajar kalau sakitnya typus, muntaber, malarindu, meriang ( merindukan kasih sayang)*ga nyambung*. Tapi ini beneran *sakit*.
DIbilang gila, nggak juga. Dibilang sarap apa lagi, hampir mirip barangkali.
Maksud saya *sakit* disini itu yang punya kelainan... hussssssh..kelainan apa coba??!! (gaya ngomong Jeng Archa bella..xixixixi
Iya Jeng...SAkitttttt!!! Dan ini Ibukota jeng alias Jakarta in the Big City..(apa hubungannya ya) haaayyyaaa sutralah. Konon kalau dikota-kota besar semacam Jakarta,Amerike,Jepun,Eropah, dan negri Antah berantah lainnya itu banyak yang sakit...
Sakit apa sih bu???
GIni ya, secara aku orang daerah dulunya. Apalagi orang daerah yang menjunjung tinggi nilai agama. Berat sama dijinjing ringan elo angkat aja sendiri..hehehe. Nggak ding, secara masih memegang adat ke Timur-timuran gitu deh. Masi layaknya manusia biasa, masyarakat yang mencintai budaya, menjunjung tinggi tolerans..mencintai pasangan huehehe...

Jadi suatu hari, saat masih menjadi manten baroe alias sedang"hot-hotnya" eitsss... jangan ngeres dulu. Maksudnya lebih saling mengenali dan mengupas lebih tajam setajam SILET.. nggak ding. Daku diboyong ke Jakarta oleh misua tercinta. Merantau, Mengarungi kerasnya hidup di JAkarta. Mengais rezeki setiap hari..*lebay maning..lebay maning*...Dan itu terlalu sadis buatku..hhuhuhuhuhu:'(
So Setiap malam, Aku dan suami pergi berdua.. Jalan-jalan, makan-makan, nonton bioskop dan lainnya. Mumpung belom "isi" jadi nikmati dulu aja getho...^_^. Suatu ketika Daku diajak ke kantornya. Malam-malam cin.. habis nonton bioskop, mana blom ada apa-apa. Alias kemana-mana masi pake angkot, metro mini, bianglala.. makanya dari Sarinah daku meluncur ke kantornya depan monas.. Gedung tua yang menyeramkan..hiks.... daku duduk termenung-menung dengan suami. Ditemani lampu petromaks si tukang nasi goreng yang selalu mangkal depan kantor. Suasana sepi banget..GIleeee udah jam berape nih!!! mane udah ngantuk beraaatt!!  "Disini sayang ladang tempat daku mencari sesuap nasi" ucapnya lembut.. huhuh..oke..okeee... aq udah lama natap itu gedung... sooo kita pulang yaaak!! nanti tetangga sekomplek plus satpam malah memandang kita aneh..kok keluar malem-malem kaya kalong..!!

 Sepanjang jalan kenangan....kita slalu bergandeng tangaaaaaan....sepanjang jalan kenangan...*loh kok malah nynanyi sih!!! gmn se lo lanjut dong ceritanyaaaa....!!!! ok..ok..ok
So daku balik dan menggandeng mesra suami tercinta...secara udah sepiiiiiiiiiiiii banget jalanan ga ada angkot lagi.. hanya ditemani lampu-lampu jalan yang redup-redup gimana gitu.
Tiba-tiba dia nyeletuk.."sayang..kamu jalannya yang kenceng yaaa" terus kalo adaa yang manggil-manggil cuekin aja" Busyeeeeet maksudnyeee???? daku bertanya-tanya dan sedikit GE-ER booo....ada yang manggil-manggil diriku. mungkin daku cantik kali yeeee...husssssh!!
Pokoknya kamu diem aja yaaa... dia menggenggam erat tanganku
Diujung jalan, didepan sebuah hotel bintang lima ada kumpulan jejaka-jejaka kelas teri. Duduk-duduk sambil senyam-senyum... daku yang nggak curiga malah cuek bebek.. biasa aja karena mereka udah kaya bebek jugaaaaa...
Wah mungkin aku nih digodain pikirku gitu
ternyata.... Suit..suit..suit...ada yang siul-siul sambil tepuk-tepuk tangan ke arah kita berdua.
Cuek aja karena cm kami yang lagi jalan disana..
"haiiiiii...." panggil salah satu dari mereka
ya ampoooon kaya dapet mangsaaa!!!!!
Gue diem aja dan terus berjalan.. gileeeee yang diliat suami gueeee boooo!!! trus misua bilang gini ini lembah neraka! kita musti cepet-cepet jalan... ! ini sarangnya Orang sakit!!! Buruan dari pada gue dikejar!! *masi garuk-garuk kepala daku manggut-manggut polos* aApe loooooo???!!!! gue tantang mereka eh mereka malah ketawa-ketawa..Sialan edannnnnnn Loo ga liat disebelah ada bininyee!!! enak aje lo goda-godain!! sono ma Supir metromini.. pas dengan gaya lo yang kaya ikan teri!! Gue pepes Mampus loooo!!! ucap daku maki-maki

huuuuuuhhhhhhhh untung Monas ga jadi saksi pertumpahan darah antara gue dan suami plus orang-orang sakit di ujung tadi
Itu mereka adalah Gigolo.. Gay dan apa lah namanya yang bikin gue merinding..!! Buseeeett dagh aghhh... streeeesssssss!!!!!!!!
Akhirnya daku dan suami pulang dengan langkah gontai, naik angkot yang jalannya lambat kaya bebek lagi bertelor..
Didalam angkot yang penumpangnya berempat, diriku, suami,sopir dan satu lagi kuntilanak hehehe..menembus kepekatan malam. Ditemani cahaya dari gedung-gedung pencakar langit
Suami membelai rambut daku dengan lembut.." beginilah Jakarta sayang, Banyak orang sakit seperti tadi.. pejabat-pejabat juga banyak yang sakit. DAn ini Nyaaataaaaa.. Belom lagi wanita yang sejenis.. sejenis anthurium, bunga kamboja, bunga rampai..*halaaah kemana perginya*
yang cakep-cakep kaya selebriti. Dandannya menor make rok cm satu centimeter, make hak ya ampoonn tingginya kaya stik golf..yang anehnya suka sesama jenis.. Begitu juga tante-tante tajir dioyan brondong??!! apaaaa?? apaan tu brondong?? tukang jual kedondong maksudnya?? bukaaaaannn!! brondong...!! masa lo ga tau sih??? hmmm Brondong itu anak muda rambutnya gondrong giginya ompong sukanya kaya kalong malam-malam tukang ngelong tante-tanteee...hayaaaaaaaa.a.......paaraaaaahhhhh
stopppppppppp ah Ini Jakartaaaaaaaa, ampon dah gueeeeeeee,.....
Daku memperbanyak istigfar jika jalan-jalan ke mal sambil geleng-geleng kepala..
kayanya kepalaku bakal geleng-geleng ngga berhenti....
"Ajeb..Ajeb..ajeb..JEb..Ajeb..ajeeeebbbb.....

5 komentar:

Adi Puteri said...

Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku




Gambar Awek Dengan Payudara Besar @ Gambar Baju Terlondeh Tayang Payudara




Gambar Skandal Isteri Dengan Boss Bogel Hot Tetek Besar @ Gambar Tudung Tetek Kecil Cipap Ketat




Gambar Awek Bikini Bogel Tetek Besar @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




Koleksi Cewek Asia Yang Menawan Tampil Hot @ Menantang..Susunya Diatas Rata-rata @ Gambar Memek Mungil Anak SD




tubuh molek model jepang pamer toket indah @ Cerita Seks Anak SMP Perawan @ Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu




Kesan Onani Pada Kesihatan Lelaki Dan Perempuan @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




WOW !!! ABG Jawa Super Cantik dan Montok Mantap @ SELAPUT DARA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI





Foto Cewek Dancer Telanjang Bugil Depan Kamera @ Foto ABG Narsis Deket Kolam Renang Pake Bikini




Galeri pantat wanita arab nungging basah @ Hiburan malam minggu @ kumpulan video ngintip ibu mandi




Kisah Sek bersama Janda Muda Di kota Bandung @ Nikmatin Susu Montok Mbak Lina Dan Mbak Wati



ngentot memek cewek bugil cantik di kamar mandi @ Foto Penari Cafe di Batam Bugil Tanpa Busana




gadis kolej gambar bogel @ Pelan Sakit Banget Barang Supermu @ Pertemuan yang Lucu Berakhirnya ngentot





Koleksi Cewek nekad kencing di Sembarang Tempat Brutal





Model HOT Telanjang Tanpa Busana @ Gairah Cewek Lugu Saat Kepengen ML @ Cerita Dewasa Sex Dengan Ibu Mertua

Nike Free said...

moncler femme moncler jackets cheap outlet moncler moncler shop moncler down jackets men moncler jackets canada goose sale canada goose jackets canada goose outlet canada goose coats canada goose online goose down jackets canada goose outlet online canada goose toronto doudoune canada goose parka canada goose canada goose jakke winter jackets canada canada goose outlet stores moncler men moncler jackets moncler women moncler outlet moncler sale moncler jackets mens moncler jackets sale moncler jackets outlet moncler online moncler jackets women

Fangyaya said...

cheap air jordans
replica watches
oakley sunglasses
oakley outlet
timberland boots
louis vuitton
fitflops shoes
coach outlet store online
fitflop sale
gucci bags
sac louis vuitton
rolex watches
fitflops sale
tods outlet
louboutin femme
toms wedges
hermes birkin bag
christian louboutin sale
michael kors outlet clearance
ray ban outlet
michael kors outlet online
coach outlet
ugg slippers
cheap ray ban sunglasses
louboutin shoes
true religion outlet
air max 2016
adidas yeezy 350 boost
michael kors outlet clearance
moncler outlet
true religion outlet
michael kors handbags
ray ban sunglasses outlet
prada handbags
coach outlet store online clearances
ugg boots on sale
ugg slippers
michael kors outlet online
louboutin outlet
coach outlet store online
2016.9.14xukaimin

LCc 03 said...

timberland boots
falcons jersey
michael kors handbags
nike air huarache
lacoste online shop
salomon speedcross
michael kors handbags
nike dunks
true religion outlet
nike roshe run

raybanoutlet001 said...

ralph lauren outlet
ugg outlet
san antonio spurs
michael kors handbags outlet
nike outlet
ralph lauren
cheap oakley sunglasses
coach handbags
ralph lauren
ray bans

Post a Comment