Breaking News

10 February, 2012

CURNYOL: MATI GAYA


 
Barusan aja teteh Lygia menodong gue untuk ngisi Curnyol.Waduh..terus terang tidak ada persiapan nih.Baiklah,karena beliaunya sedang berada dijalan,untuk sementara akan saya gantikan.Demi bumil satu itu,...:)

Tentang apa yah topiknya?
Okey deh,kemarin gue jalan-jalan ke Mall.Pas malam minggu,dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat dan hujan melulu.
Tetapi dengan semangat narsis abis dan super pede,dan demi melepaskan segala galau gundah gulana dihati karena sibuk belakangan ini mengurusi pakerjaan ini dan itu serta mood yang up and down habis, meluncurlah diriku ditempat "sejuta umat" biasa ngeceng..alias MALL.

Dari rumah niat banget mau dandan super "sexy and stunning" demi menyerobot (halah) perhatian para pengunjung mall.Kalau cowo,biar lebih melirik-lirik ke diriku,dan buat para cewe,biar sedikit iri melihat penampilanku (devilgrin :P).
Kujatuhkan pilihan ke baju terusan warna putih,pas dibadan,dengan siluet warna gelap dikanan kiri pinggang untuk menyamarkan lemak yang sudah "membleber-bleber" diperut.Simple cutting but elegant.
Memakai sepatu wedges yang lumayan centil setinggi 4 cm,dan tak lupa ketambahkan parfum Gieffefe by Gianfranco Ferre.Semakin menyempurnakan penampilanku.Hmm,wangi dan gaya,siap jalan sama  pacar.hehehe.Asyeeekkkk..:P.

Tidak lupa kusiapkan tas birkin warna senada yang sangat kuidam-idamkan sampai-sampai membobol celengan semar,demi memindahkan tas yang sering terpampang diiklan fashionista majalah kaum kosmopolitan.
Sip!.C'mon hunny..I am ready to go....yihaaaaa...:)

Sampai dimall,apa yang kuprediksi tercapai juga.Ribuan mata memandang...etalase tokolah...(bukan gue!emang gue artis...halah ge er)..:P
Faktanya,Ada beberapa yang melirik-lirik gue.Hingga ada ibu-ibu yang "meraupi" wajah suaminya dengan tangannya ..gara-gara dari tadi matanya melotot kearah gue.Hihihi,jadi terkikik geli dibuatnya.

Lagi asyik-asyiknya menggandeng sang pacar,bencana nyelonong tanpa permisi.Ternyata -eh ternyata,"ribuan pasang mata" yang melihat gue dengan pandangan macam-macam itu (takjub,sinis,kagum,iri,dll) tanpa gue duga ternyata melihat ke dua sisi,aku dannnnn MANEKIN!!..Oh Em Jiii..ternyata tas yang gue tenteng persis  sama dengan tas yang ada dilengan manekin itu,ditambah pula,baju yang  gue pakai terpasang disisi etalase terluar ,dan tampak begitu jelas dipakai oleh manekin berbodi langsing dan tinggi yang sangat beda jauh dengan tubuh gue yang bantat dan bulat..hiks...sehingga ribuan mata jelas melihatnya.Rasa-rasanya seluruh mata menonjokku.Malu dan kepingin nyungsep seandainya didepan gue ada sumur..huwaaaa...:'(

APA YANG ANDA LAKUKAN KALAU MENGALAMINYA?
PERNAHKAH ANDA MENGALAMI KEJADIAN SERUPA..?
SHARE YUK DI CURNYOL kali ini.....



0 komentar:

Post a Comment