Breaking News

02 February, 2012

BERAT BADAN


POSTINGAN LAMA DI MULTIPLY

"berat badan kamu berapa sih ?"
banyak perempuan menjadi teramat sensitif jika dihadapkan pada pertanyaan seperti ini.

ada yang cuma diam dan menyahut pendek ----> "no comment" (hihi..kayak desy ratnasari aja..)

ada juga yang pura-pura gak mendengar pertanyaan itu ----->"hmmm....lo ngomong apa barusan?
maaf,..gue kurang denger " ( sambil siul2 gak jelas atau sok sibuk )

ada yang tiba2 berubah jadi tipe pemikir ---> "berapa ya? hmm...aku gak begitu apal sih,
maklum..dah lama gak nimbang..."( hahaha,satu alasan yang sangat klasik dan masih lazim
ditemui saat ini. :p)

tapi banyak juga yang tiba2 menjadi sangat sensitif ---> "emang kenapa sih kok nanya2
kayak gitu?!!! emang gak ada pertanyaan lain ya? mentang2 aku gendut dan kamu kurus?
emang aku nyusahin kamu?khan nggak!!! udah deh, basi tau nggak.....!!!@*??!!$@"
hiaaaat..dezig..dezig.......(bunyi apaan tuh?huehehehe....)

Q : what's wrong with that question? just asking gitchu lhooo....
A : iya sih, tapi liat2 dulu dong kalau mau nanya begitu

Q : liat2 gimana? maksudnya nanya begitu pas lagi gak ada org gitu?
A : bukaaan, tapi cewek yg ditanya tuh lagi "mens" apa nggak?

Q : Lho, apa hubungannya nanya berat badan sama lagi mens?
A : tau aaaaah,kalau lagi "dapet" cewek tuh suka sensi tauuuu.....

Q: oooooooooh...........


dan, anehnya (kalau gak mau dibilang ajaib) pertanyaan ini lebih sering keluar dari mulut
laki2. entah apa alasannya. selalu aja setiap pertama kali berkenalan, pertanyaan mengenai
berat dan tinggi badan selalu terselip diantara sekian banyak pertanyaan lain.hihihi...
i know, gak semua laki2 spt itu. but most of all kan?hayoo ngaku aja deh !

aku nulis ini bukan karena aku sendiri gemuk ya ( walau itu juga salah satu alasan, heuheu)

tapi aku cuma pengen bilang sama semua perempuan yang sering sensi menghadapi pertanyaan spt
ini, bahwa jangan gampang naik darah kalau pertanyaan seperti ini keluar dari mulut laki2
terutama org yg lagi kita taksir (huaaaa......pasti langsung lemes banget ya kalau cowok
yg kita taksir tiba2 nanyanya kayak gitu?)

TIPS2 DALAM MENGHADAPI PERTANYAAN SPT ITU


1. jangan jadi malu atau gak enak hati,tanggapi aja dengan santai

kalau perlu jawab aja spt ini, " berat ku ...sekian. keberatan ya?kalau keberatan
ya jgan digendong2 dong..turunin aja," (elho..jawaban yg gak nyambung....ckckck..)

2. banggalah dengan diri sendiri

"aku emang gemuk seeeeh, tapi disitulah letak kelebihan aku..."
(kelebihan berat,maksudnya...tapi terusinnya dalam hati aja ya...hehehe)

3. jadilah orang yang optimis

" saat ini aku emang agak sedikit kelebihan berat siih (haaaaaa? sedikiiiit? please
deh aah..) tapi aku yakin dalam beberapa bulan kedepan aku akan langsing kok..."

4. Positif thinking

mungkin org yg nanya seperti itu penasaran kenapa kamu keliatan seksi dengan badan
seperti itu. mungkin juga dia iri karena dia sendiri badannya kurus,ceking,kerempeng,
dll..dll... ( itu sih bukan positif thinking tapi ngeles ya...hihi )

5. jadikan pertanyaan itu sbg cambuk

maksudnya bukan cambuk buat dipukulin ke badan kita lho... tapi dijadikan pemicu semangat
untuk merubah kondisi kita. alias, mungkin mulai saat itu, kita akan berniat untuk
diet. at least, mengurangi sedikit berat badan gak ada salahnya kan?


itu cuma sebagian tips2 yang mungkin bisa dicoba.hehehe.....gak akan memecahkan masalah
kalau kita menanggapi pertanyaan spt itu dengan amarah.
hei, banyak juga lho laki2 yang senang dengan tipe2 orang yg gemuk. biasanya mrk disebut
sbg FA alias Fat Admirer hihihihihi.......

kalau aku sih berpikiran positif aja.
aku bangga dengan keadaanku seperti ini..
gemuk? siapa takuuut?!
yeah, pengen juga sih diet...hahaha, but its not a big deal kok
bukan berarti tiap hari,tiap detik isi kepalaku cuma masalah berat badan doang
masih banyak hal2 lain yg perlu dipikirkan,ya nggak?
dan aku yakin, banyak cowok yg setuju juga dengan pendapat aku ini
gemuk emang identik dengan banyak penyakit (ah,masa sih...?)
tapi jangan salah, kurus juga penyakitan lhooo....(TBC,paru2, busung lapar, jantung,hehe)
jadi seimbanglah...


DONT BE AFRAID TO BE FAT
(DR ORG YG GAK BERHARAP BISA SELANGSING AYU TING-TING)


3 komentar:

Nike Free said...

Michael Kors Outlet Store Michael Kors Store Michael Kors Outlet Online Store michael kors outlet online sale michael kors outlet michael kors outlet online michael kors 2015 michael kors outlet michael kors michael kors handbags michael kors purses michael kors bags michael kors wallet michael kors purse michael kors crossbody michael kors perfume michael kors backpack michael kors hamilton michael kors handbags on sale michael kors selma michael michael kors michael kors outlet store

Nike Free said...

Red Bottom Shoes Red Bottom Heels christian louboutin sale christian louboutin shoes christian louboutin outlet louboutin sale fitflops fitflop sale fitflops clearance fitflops on sale fitflops sale fitflop usa fitflop outlet fitflops discount fitflop uk michael kors outlet online sale michael kors outlet michael kors outlet online michael kors 2015 michael kors outlet michael kors outlet stores michael kors outlet online sale michael kors outlet michael kors outlet online michael kors 2015 michael kors outlet

Xiaozhengm 520 said...

2015-12-3 xiaozhengm
adidas superstars
nike trainers
canada goose jackets
cheap ugg boots
coach canada outlet
ugg sale
coach outlet
cheap toms
adidas gazelle
tiffany and co
michael kors uk
true religion outlet
ralph lauren outlet
canada gooses
toms wedges
christian louboutin shoes
louis vuitton handbags
michael kors handbags
michael kors uk
kate spade handbags
coach outlet
abercrombie outlet
oakley sunglasses
michael kors
michael kors outlet
coach factory outlet
jordan 3
michael kors outlet online
fitflop uk
michael kors outlet
true religion jeans
nike cortez
coach factory outlet
fake oakley sunglasses
canada goose uk
canada gooses outlet
coach outlet
nike free runs
michael kors outlet
mont blanc pens

Post a Comment