Breaking News

16 February, 2012

“Apa Hebatnya Jadi Ibu Rumah Tangga?


 By Eka Natassa Sumantri  

Apa Hebatnya Jadi Ibu Rumah Tangga?
oleh Eka Natassa Sumantri




Rasulullah saw berkata pada Fatimah ra. untuk menghiburnya, "Ya Fathimah perempuan mana yang berkeringat ketika ia menggiling gandum untuk suaminya maka Allah swt. menjadikan antara dirinya dan neraka tujuh buah parit. Perempuan mana yang meminyaki rambut anak-anaknya dan menyisir rambut mereka dan mencuci pakaian mereka maka Allah swt. akan mencatatkan baginya ganjaran pahala orang yang memberi makan kepada seribu orang yang lapar dan memberi pakaian kepada seribu orang yang bertelanjang. Perempuan mana yang menghamparkan tempat untuk berbaring atau menata rumah untuk suaminya dengan baik hati maka berserulah untuknya penyeru dari langit (malaikat), Teruskanlah amalmu maka Allah swt telah mengampunimu akan sesuatu yang telah lalu dari dosamu dan sesuatu yang akan datang."

*Salam kagum untuk semua ibu rumah tangga yang multi tasking di dunia ini, semoga Allah berkenan membahagiakan dan menjaga keseimbangan dalam langkahmu wahai Ibu dan semoga karya dan jasamu bermanfaat. Amin.

KONTEN DOKUMEN INI TELAH DIHAPUS karena akan diterbitkan dalam antologi 'Amazing Moms' di penerbit GPU--------ntar beli bukunya yaaa:-) TQ

0 komentar:

Post a Comment