Breaking News

16 February, 2012

Aku Yang Begitu Percaya Pada Keajaiban.


 
By Epiest Gee  
Kisah Bahro si Motor Tua Kami

Selama dua tahun ini kami selalu akrab dengan sebuah kendaraan yang biasa kami sebut Bahro sebuah motor bebek keluaran tahun 80-an yang nyaris tak berbentuk.

Selama 6 bulan pertama saat kami memiliki motor itu aku dan anakku masih bisa ikut naik kendaraan tersebut. Namun karena usianya yang semakin tua dan perawatan yang tidak begitu maksimal akhirnya Bahro tak lagi mampu mengangkut kami bertiga. Otomatis hanya suamilah yang mampu diantar kemana-mana oleh motor kesayangan kami itu.Lumayan sebagai pengganti angkot.
Bahro memang tak sebagus motor-motor yang sedang bermunculan di jaman sekarang. Tak ada yang special dari bentuknya. Namun kesetiaan untuk tetap hidup adalah semangat Bahro untuk kami. Setia mengantar suami menjemput rejeki. Hal yang terindah pernah dilakukan sebuah motor tua untuk kami sekeluarga.

Mengantarkan kami pada berbagai rejeki. Pada berbagai kesempatan. Pada beragam event. Pada setiap kalangan. Pada setiap musim. Dengan setiap keanggunan dan kerewelannya.
Semua mengagumi Bahro. Walau tak sedikit pula yang mencibir kondisi Bahro. “Masa sih sekelas keluarga seperti kalian tak mampu membeli motor yang bagus?”.
“DP untuk meng-kredit sebuah motor baru kan tidak begitu mahal apalagi kita bisa mencicilnya dengan harga yang terjangkau”.
“Tentunya kalian bisa menyisihkan uang untuk membeli motor tersebut kan?”.
Bla. Bla. Bla. Dan banyak lagi perkataan lain yang hingap di telinga kami berdua. Namun tak pernah keluar dari mulut keluarga kami. Tak pernah kami anggap sebagai hinaan perkataan apapun yang keluar dari kawan atau kolega kami. Kami berdua selalu menganggap itu adalah semangat.

Suami memang tak begitu menyukai sistim kredit jika membeli sesuatu. Jika kami memiliki tabungan yang cukup untuk membeli sebuah motor. Tak melulu harus motor yang baru. Motor seken pun menjadi pilihan utama bagi kami. Kenapa tidak kami untuk membelinya langsung secara cash.

Hingga pada akhirnya kami memutuskan untuk mencari motor lain sebagai pengganti Bahro. Dengan alasan Bahro semakin hari semakin menipis kekuatannya meskipun sudah bolakbalik ke bengkel dari bengkel biasa hingga bengkel ternama. Bahkan sudah beberapa kali turun mesin yang nyaris menguras tabungan kami.

Mencari dan melihat berbagai jenis motor yang sesuai dengan kondisi keuangan kami adalah bukan hal yang mudah. Pencarian kami diawali web-browsing hingga ke dealer-dealer motor terdekat. Toko-toko online. Tapi belum juga menemukan motor yang kami inginkan. Hingga akhirnya kami hentikan pencarian.

Kami biarkan waktu yang mempertemukan jodoh kami dengan kendaraan yang kami butuhkan. Hingga pada saatnya…

Suami mendapat tawaran sebuah pekerjaan yang mengharuskannya pergi ke wilayah kabupaten. Si empunya perusahaan melihat kondisi kendaraan kami yang terkadang juga ikut menebeng pada kawan kerja suami.

Suami dipertemukan dengan pekerjaan ini oleh kawannya. Untuk mengelola sebuah perusahaan herbal di kawasan Ciwidey. Karena sebagian tugasnya adalah sebagai seorang konseptor, maka suami di bekali sebuah kendaraan sebagai mobilitas dirinya untuk dapat pergi ketika dibutuhkan. Ya Allah, nikmat mana lagi yang harus kuingkari?

Bukan sebuah motor bebek jaman dulu. Bukan motor biasa yang kami inginkan. Bukan motor sederhana yang cukup dengan uang tabungan kami. Tapi sekalipun motor produksi India jenis motor Apache adalah nikmat yang lebih dari yang kami inginkan dan kami duga sebelumnya.

Ya. Sesungguhnya rejeki itu rahasia Allah. Kesabaran adalah kunci. Ikhtiar adalah jalan. Dan Doa adalah mustajab. Syukur adalah segala jawab. Maka Keajaiban lainnya hadir di Ramadhan tahun ini. AllahuAkbar.

Dari

Menjadi

Tak sedikitpun kami membayangkan memiliki motor semewah itu menurut kami. Namun inilah ujian kesabaran dan kesederhanaan sebenarnya. Semoga kami selalu menjadi orang-orang yang bersyukur atas nikmatMu. Amin.

1 komentar:

Adi Puteri said...

Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku




Gambar Awek Dengan Payudara Besar @ Gambar Baju Terlondeh Tayang Payudara




Gambar Skandal Isteri Dengan Boss Bogel Hot Tetek Besar @ Gambar Tudung Tetek Kecil Cipap Ketat




Gambar Awek Bikini Bogel Tetek Besar @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




Koleksi Cewek Asia Yang Menawan Tampil Hot @ Menantang..Susunya Diatas Rata-rata @ Gambar Memek Mungil Anak SD




tubuh molek model jepang pamer toket indah @ Cerita Seks Anak SMP Perawan @ Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu




Kesan Onani Pada Kesihatan Lelaki Dan Perempuan @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




WOW !!! ABG Jawa Super Cantik dan Montok Mantap @ SELAPUT DARA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI





Foto Cewek Dancer Telanjang Bugil Depan Kamera @ Foto ABG Narsis Deket Kolam Renang Pake Bikini




Galeri pantat wanita arab nungging basah @ Hiburan malam minggu @ kumpulan video ngintip ibu mandi




Kisah Sek bersama Janda Muda Di kota Bandung @ Nikmatin Susu Montok Mbak Lina Dan Mbak Wati



ngentot memek cewek bugil cantik di kamar mandi @ Foto Penari Cafe di Batam Bugil Tanpa Busana




gadis kolej gambar bogel @ Pelan Sakit Banget Barang Supermu @ Pertemuan yang Lucu Berakhirnya ngentot





Koleksi Cewek nekad kencing di Sembarang Tempat Brutal





Model HOT Telanjang Tanpa Busana @ Gairah Cewek Lugu Saat Kepengen ML @ Cerita Dewasa Sex Dengan Ibu Mertua

Post a Comment