Breaking News

21 February, 2012

An affair with..


Dia punya mobil yang bisa terbang!.
Kau tak percaya kan? Yah anggaplah aku membual, atau bagusnya sih sedang kepayang karena cinta, haha!
Tapi bukan itu yang membuatku lebih memilih dia daripada kamu yang cuma punya seonggok camry.
Lebih dari itu, dia makhluk tuhan yang paling menarik sepanjang perjalanan inderaku menyusuri lika liku lelaki negeri ini.
Lelaki alim, lelaki bengal, lelaki pemabuk, lelaki kutu buku, lelaki cosmo, lelaki tekno, puih!. Semuanya sama, berlagak bak centaurus, bermanis-manis cuma kalau ada maunya.

Dia berbeda, bisa dibilang lebih mirip kecoa.
Kau bolehlah sekarang menganggapku sakit karena mengatakan kecoa lebih seksi daripada centaurus. Tapi kau tahu, dia, si kecoa itulah yang selalu malah mendatangi waktu kuusir, menggerayang waktu kubuang, dia yang berpusing ke segala arah seperti kehilangan cahaya: dia jatuh cinta padaku!.

Dan yang terhormat para centaurus, kembalilah ke telaga untuk berkaca, kau boleh kagumi keperkasaanmu yang kau kira takkan habis itu. Kejantanan yang kau fikir mutlak termiliki karena lantang teriakmu. Kau yang jengah melembutkan hati dan pita suara.

Aku sudah memilihnya. Memilih jemari lentiknya yang pasti juga akan kelihatan sangat seksi bila disandingkan dengan sebuah gitar klasik, walaupun sebenarnya aku belum pernah melihatnya memainkan gitar.
Oh, aku membayangkannya memainkan “girl from Ipanema” di bawah bintang berjatuhan.
Lalu kau, ingatkah berapa kali kau mainkan gitar untukku?, nol!. Sisanya adalah lagi-lagi balada centaurus yang ditampar kerasnya dunia. Ya, kau punya setumpuk pembenaran demi mengaggumi segala dalam dirimu, tak terkecuali kelemahan.

Aku tak harus berpayah-payah bicara untuk membuatnya mengerti. Ia sepertinya memiliki telepati, atau mungkin getaran rasa kami punya panjang gelombang yang sama mewujud chemistry, atau mungkin memang kapasitas serebrum dan serebelumnya yang lebih besar dari lelaki kebanyakan, atau mungkin.. ah, yang jelas beberapa kali tv dirumahku meledak saat kami saling berpegangan tangan, hohoho!.

But, hey!, bicara tentang kapasitas otak yang lebih besar, aku sama sekali tak keberatan, kami-kami ini selalu senang pada lelaki yang superior, dan elegan tentu saja. Lalu kurang apalagi, bukankah itu yang kau inginkan, perempuan-perempuan memujamu.
Kau tahu, mereka selalu memberi ruang bagimu, mencari-cari alasan dari sudut tertajam hatinya demi mencinta dan bersetia.
Kau yang lupa, kau yang terlalu sibuk dengan nyanyi balada, kau yang selalu isin untuk barang sebentar saja menjadi kecoa, sebentar saja, meski cuma canda pura. Kau yang terlanjur menyematkan tanduk dan patil diatas egocentaurmu.

Mhh.. Aku selalu merasa penuh olehnya!.
Oleh matanya yang seakan sangat besar demi bisa selalu menatapku, diamnya yang selalu mengertiku, lentik jemarinya, dan mobilnya yang bisa terbang itu!

Aku sudah memilihnya,

"OOM ALIEN!! FLY ME TO THE MOOOOOOOON!” \(^o^)/


0 komentar:

Post a Comment