Breaking News

06 February, 2012

Ada - ada saja ulah anaku 2


  Bismilahirohmanirohim
Dari kemarin aku merasakan kurang enak badan, tapi aku berusaha untuk tidak membatalka puasa, tapi aku tak kuasa memasak untuk berbuka puasa, untung suamiku mengerti dan mengajaku untuk membeli matang.
Pada saat buka puasapun aku merasakan lemas dan mual luar biasa, sehingga aku tidak teraweh,hingga menjelang saat sahur, aku memaksakan untuk memasak..dan dengan malas - malasan aku makan sahur,..tapi tak berapa lama aku lari ke kamar mandi dan owekk..owekk, semua yang kumasukan ke perutku keluar kembali, aku bener - bener lemas, sementara sebentar lagi adzan subuh dan tak ada lagi makanan yang masuk ke mulutku, hanya air  hangat saja.
Pagi harinya walaupun badanku lemas, aku harus mengantarkan anaku ke sekolah dan dengan di antar bapanya kamipun berangkat, dengan meninggalkan pekerjaan yang masih menumpuk di rumah.
Pulang dari sekolah aku benar - benar terkapar, sedangkan pekerjaanku menumpuk,untunglah suamiku mengerti dan dengan sigap dia membereskan semanya serta menyuruhku untuk beristirahat, ceritanya suamiku bekerja di bantu anaku Fawwaz..., Tapi tak berapa lama suamiku berteriak..."Maaa..sini !!!, ada apa pa ?? lihat anakmu, dan spontan aku melihat ke arah Fawwaz dan Masya Alloh, aku sampai geleng - geleng kepala,..Fawwaz sedang meramu soklin dengan satu bungkus rinso ke dalam ember terus di aduk - aduk dengan baju..semuanya di habiskan, aku yang lemas karena sakit tak kuat menahan tawa dan mau tak mau ikut membersihkan semuanya.
kejadian ini tadi pagi 13 Agustus 2011
Wassalam