Breaking News

30 January, 2012

Yang terhormat, Tuan atau Nyonya lemak


 Tuan atau nyonya lemak yang terhormat, maaf ku menyapamu begitu, karena  belum ku dpatkan  kata yang tepat untuk menyebut gendermu, agar tak menyinggung tentunya.
Habis  terkadang kau seperti laki-laki,memuja seluruh bagian tubuhku, lihatlah kau ada di pipiku,di lengan,di bokong, di paha,   di betis, dan perut  tempat yang paling kau sukai .Tapi sesekali juga kau sepert i perempuan, malu-malu dan maunya ditutupi.
Bisa katakan padaku berapa lama kau akan singgah?
oh…oh….tidak!jangan katakan kau akan tinggal selamanya,itu sungguh tak santun. Walaupun aku tahu sel-sel dalam tubuhku  memerlukanmu untuk memproduksi energi, tapi  kehadiranmu saat ini sungguh seperti benalu, kau menutupi aku yang sebenarnya, kau lebih popular, sementara aku, aku dibuat tersiksa oleh budget  lebih yang harus kukeluarkan untuk membeli celana dan baju yang baru setiap bulan. Belum lagi cerita serita seram yang kubaca di artikel pagi ini, katanya lama-lama kau akan menjadi kolesterol yang jika semakin menumpuk dalam dinding pembuluh darah bisa menyebabkan  plak, sehingga akan terjadi penyempitan pembuluh darah, kemudian menimbulkan hiprtensi , stroke,bahkan serangan jantung.
Iiiigh….mengerikan….
Jadi aku mohon pergilah…., kalau kau begitu menyukaiku, lakukan saja perlahan, saat aku di gym , saat aku jogging, saat aku mengepel  lantai rumahku, mengalirlah bersama peluh,  atau ketika  ku rasakan penat dan hati yang porak poranda, bukankan kau tak menyukai suasana  tak menyenangkan untuk tempatmu tinggal?
Tuan atau nyonya lemak,
Jika kemudian kau sungguh kerasan tinggal dalam tubuhku dan tak ada satupun cara yang kuusahan bisa mengusirmu, tolong  temani aku membesarkan gaun yang kupesan untuk menghadiri  pernikahan ke-2 sahabatku besok, agar mereka tahu bahwa big tetep  beautifull…………halah………ngarep.comJ





0 komentar:

Post a Comment