Breaking News

25 January, 2012

Surga itu Ada Di Sini (versi Revisi)


Alhamdulillah lolos audisi "Amazing Mom" nuhun pisan Teh Indari..:-)

(*Bersyukur  pada Allah, saya masih bisa membaca ulang catatan ini dan lolos seleksi, setelah menunggu detik2 menegangkan melahirkan, Allah berkenan memberikanku kehidupan lagi...:-))  

Surga Itu Ada Di Sini

Oleh Ummu Salma 


            Disini aku lebih nyaman melakukan segala aktivitasku. Selain segala kemudahan yang aku dapatkan, aku juga memiliki komunitas yang baru. Komunitas Ibu-Ibu  Doyan Nulis. Alhamdulillah semakin banyak yang harus aku syukuri. Karena salah satu cita-citaku menulis buku ketrampilan sudah terbuka jalannya di depan mata. Aku ingin membagikan ilmuku kepada semua orang dan mudah-mudahan menjadi amal jariyah bagiku di kehidupan abadiku kelak.

            ***

            Lepas makan malam, kami bersantai bersama. Disebuah ruangan yang menjadi ruang tamu dan ruang makan kami, aku duduk berselonjor menahan beban berat di perutku yang mulai membuncit kebawah. Siap melahirkan seorang bayi lagi. Di sekelilingku 4 orang krucil mengerubuti perutku dan menciuminya.

            “Ummi lihat kakinya nendang muka Abang”seru si Abang kegirangan.
            “Jangan lihat..jangan lihat….ini dede bayinya Dede,”seru Shofi bungsuku yang akan menjadi kakak sebentar lagi.
            Sementara dua kakaknya sibuk memijiti kakiku yang mulai pegal-pegal karena kelebihan berat diperutku. Kulihat suamiku sedang mengganggu si Abang dengan gelitikan gemasnya. Dua lelaki yang selalu menyemangati hari-hariku akan bersaing dengan kami 5 orang perempuan tangguh dan cantik dalam waktu dekat.

            Surga itu sedang kunikmati. Disini. Di rumah ini. Syukurku pada Allah yang memberikanku pilihan terbaik dan kini kunikmati sebagai bukti kesyukuranku.











0 komentar:

Post a Comment