Breaking News

27 January, 2012

Perkenalkan Inilah Keluargaku...^^(1)


Aku masih ingat ketika dulu aku masih ABG, usia SMP aku mempunyai cita-cita istimewa tentang pernikahan. Aku ingin punya suami yang seperti pangeran-pangeran negeri dongeng, yang begitu terlihat mencintai sang princess, yang mencium tangan princess sambil membungkuk...(uhuy!!), yang memberikan kata-kata mesra setiap saat. Pokoknya endaahhh banget deh...Segala impian indah yang sesungguhnya berkaitan dengan latar belakang papa mama ku yang bercerai. Ya sebuah perceraian di umurku yang ke 13 tahun,,masih kelas satu SMP saat itu.

Aku masih ingat ketika itu mama mengatakan kepadaku.."Put, mama dan papa ga bisa bersama lagi. Puteri jangan sedih ya. Ini akan menjadi keputusan yang terbaik bagi kita sekeluarga". Dan aku pun hanya bisa mengangguk sambil tersedu...hhuhuhu....

Aku pun masih ingat suasana sidang perceraian itu, dimana aku ditanyakan oleh hakim aku memilih ikut papa atau ikut mama. Saat itu aku memilih ikut mama lebih karena sama-sama bergender perempuan sehingga aku akan lebih nyaman berada di masa ABG itu yang tentunya penuh dengan permasalahan terkait diri yang bergender perempuan ini.

Selanjutnya adalah aku di hari ini...

Aku yang sudah menikah dan memiliki dua anak...

Aku yang berada pada detik-detik perjalanan menjadi seorang istri dan ibu...

Aku yang saat ini sedang berusaha keras untuk mampu melalui semua dengan sepenuh hatiku...


0 komentar:

Post a Comment