Breaking News

27 January, 2012

KANGEN


Kamu sering banget pergi ninggalin kita untuk sebuah tanggung jawab atas nama cinta dan ibadah,yang insyaallah berganjar pahala.Mestinya dan harusnya aku tak perlu aneh dengan semua ini karena jauh sebelum kita bersama,telah kuterima konsekunsi itu.
Masih lekat dalam ingatanku saat sebulan setelah menikah kau meninggalkanku lebih dari sebulan.Kemudian saat aku mengandung anak kita yang pertama silih berganti kau datang dan pergi...(kaya lirik lagu).Kini buah cinta kita sudah sepasang sudah bisa protes kalu kau pergi aga lama,sudah bisa bertanya dan berinisiatif untuk menjenguk mu disana...
Ahhh tak terasa mahligai ini hampir berusia 8 tahun,usia yang relatif jika harus dijadikan patokan untuk mengukur besarnya kesetianku padamu dan ketulusan mu pada ku...,mengapa...?yaa karna setiap pasang punya sudut padang yang berbeda parameternya.

Yang jelas di mataku dan anak-anak, kamu selalu bisa ada saat kami memang benar-benar membutuhkan mu...
Berapa banyak suami yang bisa bersama berkumpul dengan keluarganya...namun tak ada di samping istrinya ketika sang istri berjuang antara hidup dan mati melahirkan buah cintanya, dan hebatnya kamu tetap bisa mendampingku dalam melewati dua kali perjuangan itu....Alhamdulilah.
Berapa seringpun kamu meninggalkan kami, namun Alhamdulilah setiap anak sakit dan aku panik bukan kepalang kamu selalu pas ada menemaniku...
Meski jabatan mu tak tinggi dan pakatmu tak ada Subhanaallah kamu selalu bisa mengatur waktu agar di setiap acara pernikahan saudara kita, kita bisa datang berkumpul bersama...

Namun malam ini terasa sekali betapa aku dan anak-anak sangat merindukan mu...sudah hampir sebulan kamu tinggalin kita atas nama cinta dan tanggung jawab.Mungkin karena dalam suasana liburan anak-anak terus seharian dirumah dan terasa melelahkan sekali menemani mereka (meski seharusnya aku sudah terbiasa), membuat aku merindukan kehadiranmu...seperti malam ini.
Seperti yang sering ku utaran dalam setiap chating dan sms...dan seperti semua jawaban sama yang akan selalu kau berikan : "Bun nikmat Allah yang mana lagi yang kau ingkari, sabar akan indah pada waktunya, ku lalukan semua atas nama cinta......."

just share what i fell
Thanks




















0 komentar:

Post a Comment