Breaking News

24 January, 2012

Bunda = Ondel-ondel?


Celoteh Anak ( intermezzo dulu ya..ibu-ibu dan mba-mba yang cantik...)
Sekitar seminggu lagi ada saudaraku yg akan menikah. Akupun mulai memikirkan pakaian apa yg akan dipakai nanti. Biasanya bila ke acara pernikahan, aku lebih suka memakai perpaduan baju tunik dan celana panjang atau baju kebaya dan kain panjang. Tapi kali ini aku ingin memakai baju gamis atau baju kurung.
Aku dan suami pun pergi ke salah satu butik yg ada di sebuah pertokoan, memilih-milih beberapa baju dan mencobanya. Akhirnya aku pilih baju warna merah muda dgn beberapa fayet di bagian-bagian tertentu. Menurut suami cocok buatku.
Sesampai di rumah, aku mencobanya kembali di depan kedua puteri kecilku.
“bunda pakai baju apa tuh?” tanya Naila puteri pertamaku.
“loh..ini kan gamis, baju kurung..., masa kamu nggak tahu namanya...?”
“kan bunda nggak pernah pake baju kaya gitu...?” lanjut Naila sambil senyum-senyum melihatku.
“ihh...bunda kok kaya ondel-ondel?” tiba-tiba saja puteri keduaku, Nadya memberi komentar sambil tertawa melihatku yang mulai merasa nggak pede.
“masa sih bunda kaya ondel-ondel?” jawabku sambil melihat ke arah cermin. “ kalau bunda ondel-ondel, berarti kamu berdua anaknya ondel-ondel dong...?” lanjutku kepada kedua puteriku dan mereka pun hanya bisa tertawa. “hmm..anak-anak..”

0 komentar:

Post a Comment