Breaking News

25 January, 2012

bersenjatakan Peniti !!!


Hmm…nyaman nian, berada digerbong khusus perempuan..yup..pagi itu aku duduk bersama para penumpang perempuan di KRL menuju tenabang dari stasiun sudimara. Aktivitas khas perempuan tergambar jelas didalam gerbong khusus itu..ngobrol santai, baca buku, tertidur lelap, chat via BB, ngenet via Hp, sampai menyusui bayi pun nyaman mereka lakukan..

Yahh..ini yang kami tunggu..para perempuan sangat butuh banyak fasilitas semacam ini.
Ga kebayang deh..jubel2an di bus dengan penumpang yang beragam, kl ga ada yang iseng si..masih aman2 aja..tapi kl ada yang iseng…hiyyyy...

Biasanya penumpang perempuanlah..yang selalu jadi korban keisengan beragamnya aktifitas di bus..dari mulai dipalak pengamen yang suka mabok, diajak kenalan sama cowo2 norak yang suka ga tau malu, hingga maaf..jadi korban disfungsi seksual laki-laki tak bertanggung jawab yang ga tanggung-tanggung melancarkan aksinya..terutama dalam kondisi bus yang sedang penuh sesak...
Hhh,,,meskipun ga semua penumpang laki-laki menebar iseng diatas bus..tapi para perempuan harus selalu waspada berada dalam kendaraan yang penuh sesak..apalagi buat para perempuan yang pelor..(nempel langsung molor..) hahahahahahaha…(juni bangeett)
Kudu super ati-ati..

Sekedar sharing..

Aku pernah menjadi korban disfungsi seksual laki-laki beberapa tahun yang lalu..
Seperti biasa..setiap pagi berangkat kerja, aku selalu menggunakan jasa metromini 69 (ciledug – blok M) sebagai kendaraan setia menuju kantor tercinta.. pagi itu aku duduk manis dideretan bangku sebelah kanan. Tepat dua bangku dibelakang sopir..

Angin sepoi-sepoi membuatku agak mengantuk..dan tak menyadari kehadiran penumpang aneh yang sejak tadi berdiri tepat disampingku..seorang bapak-bapak, bergaya cukup necis, wangi, kemeja rapi, bertopi dan membawa tas selempang.. tak ada tanda-tanda tak wajar sampai aku terkantuk dan mulai agak pulas tertidur..hingga akhirnya..aku terbangun, karena merasakan ada hal aneh pada lengan sebelah kiriku..berat..karena ternyata si bapak necis, bersandar pada lengan kiriku..Hhh…masih terkantuk dan tak mau tidurku terganggu..kudorong si bapak necis tanpa melihat wajahnya..
Hmm..amaann..dan akupun melanjutkan tidurku..
Hingga..

Kurasakan kembali lenganku didorong oleh si bapak necis, hingga posisinya menempel dilenganku..lalu ada gerakan-gerakan aneh..(maaf..seperti di gesek gesek gitu..)..
Merasa terganggu..bangunlah aku..

Begitu kagetnya aku karena si bapak necis, ternyata posisi berdirinya tidak membelakangiku..namun..tepat berhadapan dengan lengan kiriku!!!! Ia semakin menjadi tatkala smpat kulihat..(maaaaaaff lagi..resleting celananya terbuka) hiiiiiiii..naudzubillahi minzalik..dan…pemandangan tak senonoh pun akhirnya terlihat…(huekkk…)

Alih-alih kaget atau teriak justru yang terpikir saat itu bagaimana menghentikan ulah si bapak necis..hingga hajatnya, tak terselesaikan dengan tuntas..(hehehehe…belum tau tuh bapak, waktu kuliah aku pernah menghentikan hajat disfungsi seksual type exhibitionist..gara2 kubilang bahwa (lagi lagi maaf.."anu"nya lebih kecil dari pelaku exhibitionist yang kemarin kulihat (xixixixixixix) kebetulan aku adalah mahasiswi psikologi dgn jurusan minat psi klinis…dosenku berpesan bahwa jangan pernah berteriak ataupun kaget jika bertemu dengan kasus macem beginian..

Akhirnya tanpa pikir panjang..kuambil peniti mungil yang lumayan tajam (tanpa sepengetahuan si bapak necis) segera kugenggam dan mulai melipat tangan..(pura-pura cuek..padahal maaahhh…hiiii enek n jijik campur jadi satu) kuatur posisi sebaik mungkin…dan…yak..ini saatnya…

Cus..

peniti mungil sukses..menusuk (entah…bagian mana dari si bapak necis), saat ia mulai mendorong dan menggesek lenganku..
kulirik si bapak dan..hahahahahaha…ia kaget dan meringis kesakitan...
akupun pura-pura tak tahu..
dan tak lama…
si bapak mulai celingak celinguk..
berpindah posisi..dan turun dari bus..

akhirnyaaaaaaa..aku selamat..
sepertinya hantaman peniti mungil membuat ia lupa akan hajatnya..


so…hati-hati buat para perempuan yang sendirian di kendaraan penuh sesak..apalagi jika menemukan kasus seperti ini..karena si pelaku tidak pilih pilih korban..bahkan aku dengan jilbab rapat dan lebar serta baju panjang, bisa jadi korbannya…

jangan teriak ataupun kaget jika menemukan kasus seperti ini..karena teriakan atau eskpresi kaget kitalah yang ditunggu si pelaku..


welcome to www.naylasafina@multiply.com

0 komentar:

Post a Comment