Breaking News

25 January, 2012

Anak Chines Or Anak bule..? OOO ternyata......


Saya tidak habis pikir. Kenapa setiap saja mengajak anak-anak jalan-jalan kemana saja, pasti saja ada orang yang gemas pada baby saya yang berusia 7 bulan. Bukan hanya montok banget, kulitnya putih bersih banget, pipinya yang tembem selalu menggoda orang untuk mendekatinya. meski hanya colek-colek sedikit. tapi lama-lama jengah juga..
Terkadang saya biarkan Zhizhi(begitu ia dipanggil) untuk selalu digendong oleh papanya. Agar orang-orang yang usil bin gatel pengen megang biar ngga godain anak saya lagi. jika saya menggunakan kereta bayi ketika berbelanja, anak saya ga jalan-jalan. karena selalu diberhentiin orang yang gemes padanya..
Saya JUga ngga mengerti, mengapa anak saya terlahir putih-putih. Padahal papanya hitam dan saya juga ngga putih-putih amat. Memang mama saya pernah bilang saya sewaktu kecil putih banget tapi sekarang berubah.
Ketika saya melahirkan anak pertama di sebuah Rumah Sakit. Seorang perawat  nyeletuk" wah,ibu anaknya cakep banget deh bu. putih sekali dan matanya sipit... "papanya pasti orang Cina yah? Heloooooooo jeng, kamu ngga lihat disebelah saya ada seseorang yang sedari tadi ekspresi tanpa senyuman.. Suamiku terlihat dingin..
"ya ngga lah, tu bapaknya..ucapku mencairkan suasana.

Nah sekarang anak keduaku pun begitu. Gendut,putih dan lucu sehingga membuat orang-orang gemes.
Suatu hari seperti biasa, saya mengajak anak-anak ke taman dekat rumah. Zhizhi anak keduaku memakai kereta dorong seperti biasa. Si mbak yang dorongin, sedangkan saya berjalan dibelakang si mbak dengan Vio, si sulung. Ketika tengah berjalan, ada seorang ibu selesai berlari di taman. Seketika dia berhenti, dan mendekati Zhizhi.
"ihhhhh kamu lucuuu amat,sayang"..
aku hanya tersenyum aja
"aduh montok banget deh, pipinya itu lohhh kok gemesin banget...
"pengen gendong"...
sedari tadi si ibu nyerocos, memuji-muji anak saya. Saya, si mbak dan Vio hanya tertawa-tawa kecil..
"ni dedeknya orang mana,mba? dia bertanya pada saya
"wah pasti ibu,bapaknya bule ya??
Aku menggeleng cepat  "bukan ibu" jawabku
"wah kalo gitu mamanya pasti orang chineese kan??? ucapnya yakin

"bukan juga" jawab saya lagi..
"terus mama dan papanya orang mana?? ucapnya penasaran
"orang Padang, ibu.."
dia masih nggak "ngeh" Bahwa saya lah ibu dari si bayi montok itu
"oooooo.... kalo gitu mamanya pasti cantik deh
lalu si mbak saya nyeletuk" ibu, ini mamanya"
si ibu langsung tertegun.
"masa sih?? iya" jawabku
memangnya ngga mirip sama saya yaa??? ucapku tersenyum
Si ibu ngga enak hati..
"maaf ya bu saya kira ibu tante si bayi" ucapnya lagi
dia jadi salah tingkah...
Ya Ampun, capeeeeee deeehhhhhh
memang banyak yang tidak menyangka kenapa anak saya lucu-lucu dan putih seperti bule atau Cina. PAdahal mereka orang Asli PAdang dimana saya dan suami berasal. Meski begitu saya seharusnya banyak-banyak bersyukur diberi titipan dari Allah swt dua bidadari lucu.. meski saya dan anak-anak miripnya tipis banget...
Ada-Ada saja..^_^

Laporan Technical Meeting

Baiklah..ga usah pake pembukaan biar cepet soalnya mau pulang. Aku langsung laporin aja hasil miting tadi bareng mba Ummu Rayhan.
  • Penentuan tempat diundi dan IIDN dapet tenant no. 8
  • Jika butuh meja, kursi atau listrik tambahan hubungi panitia sebelum hari H. Listrik jatah per tenant sekitar 2A (450 watt) bisa ditambah hingga 4A (900 watt) jika dibutuhkan. Gratis. Untuk kursi bisa nambah 2 lagi. Jika masih kurang bawa sendiri. Tadi juga ada yg minta meja lipat yg biasa bwt anak2 itu, dikasih. Intinya jika ada fasilitas lain yg dibutuhkan tanya panitia, jika bisa diusahain akan disediakan. Klo ga ya berarti usahain sendiri :)
  • Katanya disediain Wi-fi jadi bisa OL gratis dari TKP :)
  • Pertanyaan titipan Teh Indari: bolehkah mendisplay produk bisnis anggota grup IIDN? Jawabnya ga boleh karena tempatnya sempit jd hanya produk yang udah di daftarkan sebelumnya yang boleh mejeng di display. Jika ingin memajang produk bisnis harusnya didaftar dulu jenis produknya apa agar bisa dikelompokkan dengan produk sejenis. Ga bisa bareng IIDN karena produk bisnis bukan termasuk hobi&kreativitas jadi harus beda stand. Sayangnya sekarang udah ga bisa daftar karena udah penuh.
  • Klo barang2 mau ditaruh dilokasi ditutup pake terpal, terpalnya bawa sendiri.
  • Saat acara berlangsung jangan tinggalkan tenant tanpa pengawasan. Kudu waspada.
  • Perhatikan waktu loading barang2 besar (maksudnya barang dagangan dkk) agar tidak mengganggu pelaksanaan acara: jum’at jam 13-20 WIB, sabtu sebelum jam 10 karena setelah jam 10 acara akan dimulai, minggu sebelum jam 6 karena setelah jam 6 ada pendaftaran fun bike. Untuk barang-barang kecil yang bisa dijinjing boleh dibawa kapan saja.
Sekian laporannya. Oia ID card buat panitia ada di aku. Dapet 10. Mau dikirim kemana? Soalnya aku ga bisa dateng.






6 komentar:

Guo Guo said...

yao20150324
mont blanc pens
toms outlet
ray ban
nba jerseys
instyler
christian louboutin
louis vuitton outlet
louis vuitton outlet
pandora jewelry
tiffany and co
coach outlet store online
cheap nhl jerseys
iphone 6 case
thomas sabo uk
kate spade outlet
replica watches
cheap jordans
adidas outlet
ray ban uk
true religion jeans
converse shoes
herve leger dresses
louboutin shoes
salvatore ferragamo
coach factory outlet
cheap snapbacks
polo ralph lauren outlet
nfl jerseys
beats by dre
mont blanc
iphone 6 cases
hollister clothing
cheap oakley sunglasses
adidas wings
abercrombie

Anonymous said...

kobe 8
louis vuitton
fitflops sale
michael kors canada
jordan 6 rings
oakley sunglasses
air jordan 4
christian louboutin shoes
mont blanc legend
abercrombie store
coach factory
michael kors outlet
michael kors outlet online
ralph lauren uk
louis vuitton handbags
adidas wings
michael kors handbags
louboutin
michael kors
lululemon outlet
michael kors outlet
red bottom shoes
coach outlet
20150403keyuanyuan

Unknown said...

new york giants jerseys
juicy couture outlet
chanel outlet
ray ban sunglasses
robert griffin jersey,joe theismann jersey,andre roberts jersey,sonny jurgensen jersey,art monk jersey,bashaud breeland jersey,barry cofield jersey,perry riley jersey,e.j. biggers jersey,duke ihenacho jersey,josh morgan jersey
mizuno shoes
seahawks jersey
stuart weitzman sale
nike free,nike free run,free running,free run,nike running
five fingers shoes
tory burch outlet online
uggs outlet
cheap oakley sunglasses
cheap jordans
mizuno running shoes
derrick rose jersey
cowboys jerseys
barcelona soccer jersey
bottega veneta wallet
nike roshe
chanel outlet,chanel handbags,chanel bags,chanel outlet,chanel 2.55
supra shoes
giants jersey
stephen curry jersey
miami dolphins jerseys
bottega veneta outlet
indianapolis colts jerseys
nike air max 2015
ray ban outlet
arizona cardinals jerseys
the north face clearance
coach outlet store
nike trainers
chelsea jersey
washington redskins jerseys
zhuweiming0626

Minko Chen said...

oakley sunglasses wholesale
ray ban outlet
cheap ray ban sunglasses
ray ban outlet
coach outlet store
coach outlet online
louis vuitton handbags
louis vuitton outlet online
louis vuitton outlet store
louis vuitton handbags outlet
louis vuitton bags
michael kors handbags
michael kors outlet online
michael kors outlet
michael kors outlet
michael kors outlet
prada outlet online
tory burch outlet online
timberland shoes
1027minko

xumeiqing said...

20160628meiqing
coach outlet
yeezy boost 350
polo outlet
burberry outlet online
nike free flyknit 4.0
gucci handbags
cheap nike shoes
armani exchange
coach outlet
stephen curry shoes
louis vuitton handbags
kate spade
longchamp outlet
michael kors outlet clearance
ralph lauren outlet
rolex watches
fitflops sale clearance
under armour shoes
hollister clothing
ed hardy outlet
cheap ferragamo shoes
gucci borse
reebok pump
prada sunglasses
hermes uk
louis vuitton outlet
coach outlet online
true religion outlet
polo ralph lauren
adidas superstars
yeezy boost 350 black
coach outlet
coach factory outlet
adidas superstar
michael kors outlet clearance
michael kors outlet online

raybanoutlet001 said...

longchamp le pliage
new york jets jerseys
steelers jerseys
abercrombie and fitch
ray bans
omega watches
michael kors outlet
michael kors outlet
saints jerseys
reebok outlet

Post a Comment