Breaking News

09 September, 2011

Penulis


Oleh : Mahabbah El-ahMead

Sebagai seorang penulis, kita harus bangga karena profesi menulis yang kreaktif juga mulia, bagaimana tidak? dalam keadaan lapang berkerjaan sulit, kita justru ingin bergerak mengayunkan goresan pena diatas kertas putih. Jusrtu kita bergerak meluaskan lapangan pekerjaan.

Menjadi penulis juga memberikan efek bilateral, kita cenderung mendapatkan pandangan yang positif, dari keluarga , anak-anak dan masyarakat.

Seorang penulis sadar atau tidak, ia sebenarnya, ia telah melakukan '' sambil menyelam minum air" Menulis dapat mengantarkan kita pada tercapainya lebih dari satu tujuan.

Kesuksesan seorang penulis sangat ditentukan oleh indifidu itu sendiri. sehebat apapun seorang penulis bukanlah jaminan apakah seorang penulis mampu bersaing dengan penulis yang lainnya. Kita jangan muda menyerah untuk menuju kerberhasilan, walaupun setumpuk tulisan tidak masuk dalam seleksi. Ayo tetap semangat sahabat sahabat, lain kali kita akan tampil lebih cermerlang. semoga kita sukses menjadi penulis yang sukses, apabila kita menginginkanya dibutuhkan sikap dan prilaku yang produktif yang selaras dan mendukung perwujudan penulis besar.

1 komentar:

puteriamirillis said...

jadi semangat ah...:D

Post a Comment